Si Cerewet yang Selalu Benar

Kalau ditanya dengan siapa aku benar-benar melatih kesabaran ?
Jawabanya adalah Frisma 'Si Gendut dari Riau'. Bukan aku yang terlalu sabar, tapi cewek ini yang selalu jahat. :D

Betapa dengan cewek 148 cm ini, aku harus siap-siap jadi bulanan masa, harus siap dicurhati, dikatain jelek, dikatain tua kayak nenek-nenek, pemalas sampai kalau aku naksir cowok perempuan ini selalu berkata "Aku kasihan sama (X),  kalau dapet sampean pasti langsung diceraikan di malam pertama", atau yang lebih parah lagi dia selalu follow dan ngelike instagramnya (X). Cewek 148 cm ini suka banget ngomentarin orang, terutama 'AKU'. Cerewet sepanjang jalan. Gak fashionable2 amat tapi sok-sok an memprediksi harga baju orang, terutama 'AKU',

Dan yang paling ngeselin adalah, dia selalu bilang "Ya Alloh ya Robbi, Astaghfirullohal adzim, Untung aku orang yang sabar menghadapi sampean'' ke aku, padahal aku yang seharusnya ngomong kayak gitu ! Yang lebih parah dia sering ngomong "Aku cewek tercantik di UNEJ, Aku emang barbie nya UNEJ, Aku cantik ya, Aku kok seksi sih, semua cowok takluk dengan ku". Mendengar kalimat nya aku sebenernya selalu ingin muntah!

Aku kadang ingin, memarahinya, tapi kalau aku marah-marah, ujung-ujung nya entah kenapa aku yang selalu salah :/.

Anyway, cewek dengan nama lengkap Frisma Eri Saputri ini adalah teman kelas pertama yang kukenal sejak di UNEJ, awal-awal ketemu dia kalem banget, sopan banget, entah kenapa sekarang kayak bidadari kesurupan.

Dibalik muka polosnya, dia sebenernya cewek yang punya mimpi tinggi, entah kenapa aku sama dia selalu cocok ngobrolin soal politik terlebih kasusnya Ahok dan HRZ,. Kecuali soal Cinta. Ya, karena emang dia enggak jomblo jadi dia kadang-kadang ngatain aku 'Perawan tua atau Jomblo Seumur Hidup'.

Eh tapi jangan salah, Frisma kadang juga ada baiknya, ya dia selalu ngasih info penting ke aku, bisa diandalkan, dan gak tau kenapa dia kalau ngomong bisa menghipnotis semua orang. Bahkan yang terakhir, aku dicomblangin sama orang kantor UPT.PKM2KP gara-gara dia, dan akhirnya orang kantor mengira kalau aku ada apa-apa sama orang itu. :(

Its okay, dibalik semua itu dia adalah seseorang yang selalu ada buat aku dikala susah ataupun senang (sebenernya pingin muntah ngomong kayak gini),selalu kurepotkan dengan sikap cerobohku,  selalu siap sedia kalau aku mau hutang uang pas lagi bokek, atau sekedar jadi tempat curhat dan teman kelompok ngerjain tugas. Cewek 48 cm ini, cita-citanya masih panjang, dia inginya jadi ilmuwan, ya semoga aja tercapai ya guys. Dia emang menyebalkan, tapi gak sama semua orang,  kayaknya cuma aku yang jadi korban orang cerewet nan gendut ini.  But whatever happens, I'm grateful to have a friend like her.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Al Husna, Pesantren Impian

Si Gendut dari Banyuwangi

ALLAH AKAN MEMEBALAS SETIAP KECIL KEBAIKAN KITA, KUNCINYA NIAT!!